Peggy Melati Sukma Rilis Buku 'My Life, My Hijab'


Baru-baru ini, artis Peggy Melati Sukma merilis sebuah buku bertajuk 'My Life, My Hijab'. Dalam buku tersebut, Peggy juga bercerita tentang kisah perceraiannya. 

 
"Secara jujur saya bilang saya bukan menuliskan hal pribadi, yang saya tuliskan pembelajaran hidup yang intisarinya bisa diserap, bisa jadi motivasi bagi sesama perempuan," ujarnya.

 
Peggy menolak anggapan bahwa ia menuangkan secara gamblang kehidupan pribadinya.

  "Saya membagi apa yang saya bagi dari hidup saya tanpa membawa serta siapapun dan tanpa tendensi ke siapapun," tegasnya.

Peggy mengerjakan buku tersebut selama tiga bulan.



sumber | edan77.blogspot.com | http://hot.detik.com/readfoto/2013/07/15/150536/2303102/431/4/peggy-melati-sukma-rilis-buku-my-life-my-hijabh993305431#bigpic
Super SEO Modification Peggy Melati Sukma Rilis Buku 'My Life, My Hijab' By Berita konspirasi hati Published: 2013-11-27T07:00:00-08:00 Peggy Melati Sukma Rilis Buku 'My Life, My Hijab' 5 99998 reviews
Silahkan Berkomentar Lewat Akun Facebook Anda Dibawah Ini, Agar Berfungsi atau anda ingin menyimpan halaman ini Terlebih dahulu anda tekan CTRL+D

0 komentar:

Posting Komentar