ABG Kanada ini Masih Hidup Setelah Digigit oleh Singa Afrika

Sebuah kehebohan terjadi di pusat rehabilitasi satwa di Afrika Selatan yang biasa dikunjungi turis. Seorang perempuan ABG Kanada yang jadi relawan di sana mendapat gigitan dari singa Afrika. Beruntung, dirinya masih hidup!

Bagi traveler penyayang satwa, bekerja di pusat rehabilitasi satwa mungkin terasa menyenangkan. Setiap harinya Anda bisa bertemu aneka satwa dan bermain dengan mereka. Namun, seorang perempuan ABG Kanada, Lauren Fagen harus mendapat pengalaman mencekam.

Dilansir dari News Australia, Senin (15/7/2013), Lauren Fagen adalah seorang ABG berusia 18 tahun. Dia bekerja sebagai relawan di Moholoholo Wildlife Rehabilitation Centre, Afrika Selatan. Dia membantu untuk mengurus singa-singa di Afrika dalam sebulan terakhir di sana.

Tapi sayang, dirinya harus menerima gigitan dan cakaran singa saat beberapa waktu lalu. Awalnya, Fagen mencoba untuk mencium dan membelai Duma, singa jantan yang berusia 5 tahun.

Namun tiba-tiba, Duma justru mencakar paha Fagen lalu menyeretnya ke dalam kandang. Fagen pun berteriak menjerit minta tolong. Tak sampai di situ, justru singa betina lainnya datang dan menggigit kaki Fagen!

Beberapa relawan lainnya langsung menolong Fagen yang nyaris menjadi santapan singa. Mereka mencoba mengusir kedua singa tersebut dengan sapu. Fagen akhirnya berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit. Keajaiban datang, Fagen masih hidup!

"Saya seharusnya mati atau kehilangan kaki, ini adalah keajaiban bahwa saya selamat," ujar Fagen.

Fagen mendapat 10 luka gigitan pada paha dan kakinya. Bahkan menurut dokter yang menanganinya, ada satu gigitan yang sangat dekat dengan arteri utama. Gigitan singa meninggalkan luka yang cukup dalam dan besar. Cakarannya pun membuat kulitnya tersobek.

Fagen harus beristirahat selama dua minggu. Meski begitu, dirinya berjanji akan menyelesaikan tugasnya di Moholoholo Wildlife Rehabilitation Centre setelah pulih.

"Tapi sekarang, saya agak takut dengan singa," kata Fagen.

img

img

sumber | edan77.blogspot.com | http://travel.detik.com/read/2013/07/15/120858/2302763/1382/abg-kanada-masih-hidup-setelah-digigit-singa-afrika?vt22011381
Super SEO Modification ABG Kanada ini Masih Hidup Setelah Digigit oleh Singa Afrika By Berita konspirasi hati Published: 2013-11-26T07:00:00-08:00 ABG Kanada ini Masih Hidup Setelah Digigit oleh Singa Afrika 5 99998 reviews
Silahkan Berkomentar Lewat Akun Facebook Anda Dibawah Ini, Agar Berfungsi atau anda ingin menyimpan halaman ini Terlebih dahulu anda tekan CTRL+D

0 komentar:

Posting Komentar